Temanku sering memanggilku dengan tiga huruf saja: g-i-l. Simpel kan? kayaknya gak perlu deh aku kasih nama lengkap, buat apa coba? buat naruh namaku dalam doamu? atau kamu mau ngirim sesuatu gitu? hehe..
Aku kini tinggal di sebuah kota kecil bernama Wates yang berarti batas. Kota yang melahirkan eyang buyut aku (jelaskan aku bukan kelahiran kota Wates, hehe). Dan kelak kota Wates akan menjadi besar seperti Jakarta atau Surabaya. Yang jelas letaknya berbatasan dengan Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Magelang.
Keseharianku hanya merenung dan membantu kalian yang merasa membutuhkan bantuanku. *terutama menerima keluh kesah atau bisa dibilang aku tuh tempat pembuangan hati yang tersakiti atau serpihan yang perlu dipendam jauh agar bisa move on. Hahaha
Jika kalian juga mau membuang uneg-uneg dan serpihan itu bisa komen di bawah ini atau dengan mengunjungi akun instagramku yang sudah aku sematkan di samping. ;)
Udah.. udah.. sepertinya kurang bijak juga aku memaksa kalian untuk membaca panjang-panjang perkenalan yang (mungkin) unfaedah juga yakan?
Aku cuma mau mengucapkan banyak terima kasih, karena kalian sudah sudi mampir ke blog ku.
Selamat membaca dan menikmati ke-ambyar-an ku gaes. Jangan lupa untuk kasih komentar kalian ya, syukur mau ngasih kado ke rumah. wkwkwk

Komentar

Postingan Populer